Para pemimpin ingin Dallas menjadi pusat acara olahraga terbesar di dunia pada tahun 2026.

Dallas menjadi pusat acara olahraga terbesar

Stadion AT&T di Arlington akan menjadi tuan rumah setidaknya satu pertandingan Piala Dunia pada tahun 2026, menurut pengumuman FIFA.

Dalam upaya menjadikan Dallas, Arlington, dan benar-benar seluruh Texas Utara sebagai pusat acara olahraga terbesar yang pernah ada, para pemimpin olahraga Dallas saat ini sedang berkeliling Qatar.
Los Angeles, New York, Dallas, Atlanta, dan Miami telah dipilih sebagai kota tuan rumah untuk Piala Dunia FIFA 2026.

Lokasi pertandingan kejuaraan di tahun 2026 masih belum jelas, setidaknya untuk saat ini.
Stadion AT&T adalah lokasi yang disukai, menurut Direktur Eksekutif Komisi Olahraga Dallas Monica Paul, tetapi dia tidak mengantisipasi FIFA membuat pengumuman itu hingga awal 2024.

Pada kuartal pertama 2023, FIFA diperkirakan akan memutuskan lokasi pusat siaran internasional.
Paul yakin bahwa Fair Park akan dipilih sebagai lokasi untuk liputan pra-pertandingan dan pasca-pertandingan oleh media internasional.

Foto-foto Cotton Bowl dan renovasi Fair Park yang signifikan
Paul mengklaim bahwa dia dan kelompoknya beroperasi di Qatar secara diam-diam sambil membuat catatan.
“Luar biasa. Kami memiliki tiga hari Program Pengamat, program resmi FIFA, di mana semua kota tuan rumah datang ke Qatar untuk benar-benar melihat segala sesuatu mulai dari pusat siaran internasional hingga apa yang terjadi di balik layar di stadion. untuk peluang festival penggemar hingga transportasi dan pusat sukarelawan, sebut saja. Pengalaman yang luar biasa minggu ini dan mudah-mudahan bisa membawa pulang beberapa pelajaran untuk kami di tahun 2026,” katanya.

Mereka mengerti betapa sulitnya tugas mereka nantinya.

Paul berkata, “Anda tahu, terpilih sebagai kota tuan rumah itu luar biasa, tetapi sekarang kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum tahun 2026.”

Paul terheran-heran dengan beberapa hal, termasuk banyaknya pengunjung yang hadir di pertemuan penggemar.
Dia berkata: “” “Saya percaya kecuali Anda dapat benar-benar datang ke sini dan melihatnya dan menyaksikannya, lihatlah antusiasme dan kegembiraan dan orang-orang dari seluruh dunia yang datang ke sini bahkan tanpa tiket untuk benar-benar menonton pertandingan tapi untuk mengalami Piala Dunia.
Berita Piala Dunia 2022

Pendukung sepak bola lokal akan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam beberapa acara.
Akan ada acara tambahan yang dapat diikuti oleh orang-orang juga. “” “Kami akan membutuhkan ribuan sukarelawan dan duta besar untuk menyukseskan acara ini dalam menyambut semua orang dari seluruh dunia ke area DFW,” kata Paul.
Pada tahun 2026, Piala Dunia harus dapat diakses oleh semua penduduk Texas Utara dalam beberapa bentuk atau lainnya, menurut Paul.

Reporter Amerika Grant Wahl meninggal dunia di Qatar saat meliput Piala Dunia.

Grant Wahl, seorang reporter sepak bola Amerika, meninggal dunia saat meliput Piala Dunia di Qatar. Wahl berusia 49 tahun.

Otoritas AS telah mengkonfirmasi kematian Wahl. Baru-baru ini pukul 1:05 siang. pada hari Jumat, akun media sosial sepak bola men-tweet pembaruan tentang kompetisi tersebut. PT.
Hingga Jumat malam, tidak ada kabar tentang penyebab kematian Wahl.
Eric Wahl, saudara laki-laki Wahl, menyatakan kecurigaannya melakukan kecurangan di media sosial sebelum video tersebut dihapus.

Penduduk Seattle Eric Wahl mengklaim bahwa meskipun saudaranya baik-baik saja, dia mendapatkan ancaman pembunuhan.

Dalam video media sosial yang sekarang sudah dihapus, Eric Wahl mengklaim, “” Saya tidak percaya saudara laki-laki saya meninggal begitu saja. Saya yakin dia dibunuh.

Grant Wahl di awal minggu mengungkapkan di halaman berita sepak bola bahwa dia tidak enak badan dan telah memutuskan untuk mencari perhatian medis di Qatar.

“Tiga minggu kurang tidur, stres tinggi, dan banyak pekerjaan dapat membuat Anda seperti itu,” tulis Grant Wahl di situs webnya pada hari Senin. “Apa yang tadinya flu selama 10 hari terakhir berubah menjadi sesuatu yang lebih parah pada malam pertandingan AS-Belanda, dan saya bisa merasakan dada bagian atas saya mengalami tekanan dan ketidaknyamanan yang baru.”””

“Grant Wahl mengatakan dia telah dites negatif untuk COVID-19 ketika dia mencari perawatan medis, tetapi gejalanya cukup parah sehingga dia diberi antibiotik dan obat batuk yang manjur,” tulis penulis di situs webnya.

Reporter itu juga menulis di situs webnya sebelum meninggalnya Grant Wahl bahwa dia telah ditangkap di Qatar pada akhir November karena mengenakan kaus pelangi. Dalam video media sosial yang telah dihapus sejak itu, Eric Wahl mengklaim bahwa kakaknya mengenakan kaus pelangi karena dirinya.

Céline Gounder, istri Grant Wahl, mengatakan di media sosial bahwa dia sangat terkejut.
Dia menulis di media sosial, “Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari keluarga sepak bola suami saya [dan] begitu banyak teman yang menghubungi malam ini.

Menanggapi meninggalnya Grant Wahl, Federasi Sepak Bola Amerika Serikat merilis pernyataan berikut:
Komentar lain dibuat oleh Major League Soccer, liga yang telah diliput Wahl selama bertahun-tahun:
“” “Kami terkejut, sedih, dan patah hati atas meninggalnya Grant Wahl yang tragis. Dia adalah orang yang baik hati dan penuh perhatian yang hasratnya terhadap sepak bola dan dedikasinya terhadap jurnalisme tak terukur. Grant adalah sosok penting dalam sepak bola komunitas selama lebih dari dua dekade, dan dia akan sangat dirindukan. Belasungkawa tulus kami bersama istrinya Celine, keluarganya dan orang-orang terkasih.
Di Carson’s Dignity Health Sports Park, Los Angeles Galaxy menyalakan lilin di sebelah cetakan gambar Wahl:
LA Galaxy memposting di media sosial, “””LA Galaxy berduka atas kehilangan jurnalis sepak bola Amerika yang dihormati, Grant Wahl. Simpati kami bersama keluarga dan teman-temannya di masa sulit ini.””
LAFC yang menjuarai MLS Cup 2022 juga merilis pernyataan menanggapi meninggalnya jurnalis tersebut.

Tim memposting pernyataan di media sosial yang mengatakan, “””LAFC tercengang dan sedih dengan kematian jurnalis sepak bola ikonik Grant Wahl. Komunitas sepak bola dunia dan jurnalisme kehilangan raksasa. Tidak ada yang seperti dia.

Wahl telah bekerja untuk FOX Sports, CBS Sports, dan Sports Illustrated sebelum memulai situs webnya sendiri.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version