Kroasia-melawan-brasil.alt

Kroasia dan Brasil melaju ke perempat final Piala Dunia.

0 Comments

Neymar adalah Neymar seperti biasa, bermain bagus, mencetak gol untuk membawa Brasil ke perempat final Piala Dunia, dan semakin mendekati rekor sepanjang masa Pelé. Neymar kembali dari cedera pada hari Senin, dan dia mencetak gol penalti di babak pertama saat Brasil mengalahkan Korea Selatan 4-1 untuk melaju ke babak 16 besar. Bersama tim nasional, dia mencetak 76 gol, satu lebih sedikit dari Pelé, yang menyatakan dia akan menonton pertandingan dari tempat tidurnya di rumah sakit Sao Paulo.

Setelah pertandingan, Neymar membawa spanduk dengan gambar pemain sepak bola yang hebat dan tulisan “Pelé” tercetak di atasnya, dan skuad kemudian berdiri di depannya di lini tengah. Pelé, 82, sedang dalam pemulihan dari infeksi pernapasan yang diperparah oleh COVID-19, yang membuat para pendukungnya ketakutan di Brasil dan Qatar.

Untuk pertama kalinya sejak perjalanan legendarisnya ke semifinal sebagai tuan rumah bersama pada tahun 2002, Korea Selatan berusaha melewati babak 16 besar.

Dalam pertandingan pembukaan tim melawan Serbia, Neymar mengalami cedera ligamen di pergelangan kaki kanannya, menimbulkan pertanyaan tentang apakah dia akan kembali ke daftar Piala Dunia. Dia membimbing Brasil meraih kemenangan meyakinkan dan satu tempat di perempat final Piala Dunia untuk turnamen kesembilan berturut-turut, dan tidak ada gejala cedera.

Pada hari Jumat, Brasil akan melawan Kroasia.

Pada menit ke-13, Neymar mencetak gol Piala Dunia pertamanya dengan mencium bola dan dengan tenang melepaskan tembakan rendah dari titik penalti sambil menunggu kiper memilih tim. Dia melakukan tarian rutin saat rekan-rekannya berkumpul di sekelilingnya, bergabung menari bersama Vincius Junior dan anggota tim lainnya, lalu mengangkat tangannya ke udara sambil berseri-seri.

Setelah cedera di semifinal Piala Dunia 2014 di Brasil, Neymar terpaksa mundur.
Saat dia meninggalkan lapangan setelah pertandingan, pendukung mulai meneriakkan namanya. Di menit ke-81, dia menjadi pemain pengganti.

Setelah pertukaran umpan yang luar biasa antara pemain Brasil, Richarlison menambahkan gol dari jarak dekat pada menit ketujuh, Vincius Junior menambahkan gol kedua dari dalam kotak penalti pada menit ke-29, dan Lucas Paquetá mencetak gol keempat sebelum turun minum dengan bantuan dari Vincius Jr.

Bahkan pelatih Brasil Tite bergabung dalam perayaan “merpati” Richarlison saat mereka menari untuk merayakan setiap gol.

Pada menit ke-76, Paik Seung-ho mencetak gol Korea Selatan.
Perhatian AS kini tertuju pada Piala Dunia 2026.

Kroasia membuat langkah yang dalam di Piala Dunia lainnya, dan tim sekali lagi memilih jalan yang sulit.
Dominik Livakovic, kiper Kroasia, menggagalkan tiga tembakan penalti dalam kemenangan adu penalti 3-1 Senin atas Jepang, memajukan runner-up turnamen itu kembali ke perempat final.

Kroasia membutuhkan waktu tambahan di setiap babak babak sistem gugur selama perjalanannya ke final empat tahun lalu, dan dua kali lolos dari adu penalti.

Livakovic, yang menjabat sebagai penjaga gawang cadangan Danijel Subasic pada 2018, mengklaim, “Kami di Kroasia melakukan hal-hal seperti ini, Anda juga bisa melihatnya empat tahun lalu. Saya mempertahankan tradisi.”

Kali ini, Mario Pasalic dari Kroasia mencetak penalti kemenangan pertandingan setelah perpanjangan waktu berakhir dengan skor terkunci 1-1.

Pasalic dan pemain Kroasia lainnya langsung berlari ke Livakovic setelah bola masuk, berterima kasih padanya atas penyelamatan penalti dari Takumi Minamino, Kaoru Mitomo, dan Maya Yoshida.
Jepang meninggalkan Piala Dunia di babak 16 besar untuk keempat kalinya, seperti pada tahun 2002, 2010 dan 2018, sedangkan Kroasia, semifinalis pada tahun 1998, siap menghadapi Brasil atau Korea Selatan di perempat final. Pada 2010, skuad Asia juga kalah dari Paraguay dalam adu penalti dan kalah.
Setelah Korea Selatan di kandang sendiri pada tahun 2002, Asia belum melihat tim kedua yang berhasil melewati babak 16 besar.

Namun, Jepang membuat nama untuk dirinya sendiri di Qatar setelah mengejutkan dua juara Piala Dunia terakhir, Jerman dan Spanyol, di babak penyisihan grup.

Para pemain, menurut pendapat pelatih Jepang Hajime Moriyasu, “menunjukkan era baru dalam sepak bola Jepang. Mereka harus menggunakan perasaan tidak bahagia ini dan berusaha melangkah lebih jauh di lain waktu.”
Jepang sudah sampai pada titik di mana kita bisa bersaing di panggung internasional, tapi kita tidak bisa menjadi pahlawan super sekaligus. Kami harus menjadi lebih baik selangkah demi selangkah.
Setelah Yoshida secara tidak sengaja mengalihkan bola ke depan gawang menyusul umpan silang ke area penalti, penyerang Daizen Maeda memberi Jepang keunggulan pada menit ke-43 dari permainan regulasi, menyapu dalam upaya jarak dekat.

Pada menit ke-57, Ivan Perisic menyamakan skor dengan menyundul umpan silang Dejan Lovren dari dekat titik penalti ke sudut bawah.

Hasil tersebut memastikan bahwa Luka Modric, kapten Kroasia berusia 37 tahun dan salah satu gelandang top generasinya, akan bermain di setidaknya satu pertandingan Piala Dunia lagi. Modric tidak terlibat dalam adu penalti karena digantikan di babak pertama perpanjangan waktu.
Kecuali untuk kekalahan final Piala Dunia 2018 dari Prancis, setiap pertandingan sistem gugur Kroasia di Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa membutuhkan tambahan ra waktu sejak tahun 1998.
Memasuki perempat final Piala Dunia adalah Inggris dan Prancis.

Memasuki perempat final Piala Dunia adalah Inggris dan Prancis.

Kylian Mbappé mencetak dua gol dan memberikan assist kepada Olivier Giroud, membantu Prancis mengalahkan Polandia 3-1 untuk melaju ke perempat final Piala Dunia pada hari Minggu.
Penyerang Paris Saint-Jerman saat ini memiliki lima gol yang memimpin turnamen dan juara 2018 berada dalam tiga kemenangan untuk mempertahankan kejuaraan mereka.

Robert Lewandowski dari Polandia mencetak gol penalti di detik-detik terakhir babak kedua.
Sejak Brasil mencapai prestasi tersebut dengan memenangkan kejuaraan back-to-back pada tahun 1958 dan 1962, tidak ada negara yang berhasil mempertahankan gelarnya sebagai juara Piala Dunia dalam 60 tahun terakhir. Hanya satu negara lain, Italia, yang meraih kemenangan beruntun pada tahun 1934 dan 1938.
Baik Senegal atau Inggris akan menghadapi Prancis di perempat final.

TERKAIT: Pelé dihormati oleh penggemar Brasil di pertandingan Piala Dunia
Dengan golnya yang ke-52, Olivier Giroud melampaui rekor Prancis Thierry Henry.

Giroud yang berusia 36 tahun mengikat rekor 51 gol Henry ketika dia mencetak dua gol dalam pertandingan pembukaan Prancis di Qatar, kemenangan 4-1 atas Australia.

Pada hari Minggu, Giroud menerima umpan dari Kylian Mbappe pada menit ke-44, dan dengan kaki kirinya, ia melepaskan tembakan rendah melewati Wojciech Szczsny, mantan rekan setimnya di Arsenal, dan melewati kiper Polandia.

Harry Kane, kapten Inggris, mencetak gol Piala Dunia pertamanya pada hari Minggu untuk membantu timnya mengalahkan Senegal 3-0 dan menyiapkan pertandingan melawan Prancis di semifinal.

Dengan golnya yang ke-52 untuk negaranya, Kane tinggal satu gol lagi untuk memecahkan rekor Wayne Rooney untuk Inggris. Dengan 11 gol, ia juga mengungguli Gary Lineker sebagai pencetak gol terbanyak negaranya di kompetisi besar.

Jude Bellingham memainkan peran penting dalam dua gol pertama, yang dicetak di Stadion Al Bayt oleh Jordan Henderson dan Bukayo Saka.

Pada Piala Dunia saat ini di Rusia, Inggris melaju ke semifinal. Pada hari Sabtu, mereka akan bermain melawan juara bertahan, Prancis, di Stadion Al Bayt.
Pemain dari Inggris dan Wales berlutut selama pertandingan Piala Dunia.

 

ronaldo-jadi-cadangan-di-portugal-vs-swiss-alt

Cristiano Ronaldo tidak akan bermain melawan Swiss di Piala Dunia.

0 Comments

Cristiano Ronaldo tidak dimasukkan dalam starting lineup untuk pertandingan babak 16 besar Piala Dunia Portugal melawan Swiss pada hari Selasa. LUSAIL, Qatar (AP)

Keputusan itu diambil sehari setelah pelatih Ronaldo menyuarakan ketidaksenangannya dengan sikapnya selama pertandingan sebelumnya. Sebagai pengganti Ronaldo di Stadion Lusail, Gonçalo Ramos, penyerang berusia 21 tahun yang melakukan debut internasionalnya tiga minggu sebelumnya, menjadi starter untuk Portugal untuk pertama kalinya dalam karir profesionalnya.

Dan dia benar-benar menggantikannya. Ramos memberi Portugal keunggulan 1-0 pada
menit ke-17 dengan gol Piala Dunia pertamanya pada sentuhan keempatnya di pertandingan itu. Setelah gol Ramos, Ronaldo ditampilkan tanpa wajah di layar lebar dengan tepuk tangan meriah.
Jadwal Piala Dunia FIFA 2022: Kapan Tim Favorit Anda Bermain?

Di Qatar, Pepe mengambil alih sebagai kapten untuk pertama kalinya, karena Ronaldo secara tradisional memimpin timnya ke lapangan. Bek veteran, 39, kemudian mencetak gol kedua Portugal, mendorong Ronaldo untuk bergegas keluar dari bangku cadangan dan memeluknya dari sudut.

Setelah starter, Ronaldo ke lapangan untuk pemanasan pregame sendirian, dan keduanya melakukan latihan kecil sambil menendang bola. Ketika dia memasuki ruang ganti lagi, dia berseri-seri dan berhenti untuk berfoto dengan seorang wanita sukarelawan. Untuk foto itu, dia berlutut dan merangkulnya.

Ketika Ronaldo muncul dari terowongan sekali lagi tepat sebelum pertandingan dimulai dengan mengenakan bib pengganti berwarna kuning, dia masih menyeringai. Ronaldo pertama kali duduk di kursi terbuka di ruang istirahat sebelum mengambil posisi untuk memainkan lagu kebangsaan di lapangan. Ketika dia muncul di layar lebar stadion, dia disambut dengan sorak sorai yang membuat superstar itu menyeringai.

Ini diantisipasi bahwa ini akan menjadi Piala Dunia terakhir Ronaldo.
Opsi menonton Piala Dunia Dallas-Fort Worth
Ramos, pemain klub Portugal Benfica, melakukan debut internasionalnya untuk Portugal bulan lalu melawan Nigeria dalam pertandingan persahabatan dan mencetak gol pertamanya untuk negaranya. Di menit-menit akhir Uruguay vs Uruguay dan Ghana vs Ghana, ia masuk menggantikan Ronaldo.

Untuk Benfica, Ramos telah mencetak 21 gol musim ini.

Fullback Joo Cancelo, yang memulai masing-masing dari tiga pertandingan selama penyisihan grup, juga tersisih dari lineup awal.
Ronald dicadangkan setelah dia menjelaskan bahwa dia kecewa karena dikeluarkan dari pertandingan melawan Korea Selatan pada hari Jumat.

Striker berusia 37 tahun itu menjadi orang pertama yang mencetak gol di lima Piala Dunia berbeda saat mengalahkan Ghana di pertandingan pertama turnamen tersebut. Namun, ia berjuang dalam dua pertandingan terakhir penyisihan grup Portugal dan digantikan di tengah kekalahan 2-1 dari Korea Selatan.
Pelatih Portugal Fernando Santos tetap membisu selama lebih dari tiga hari tentang bahasa tubuh Ronaldo, yang menunjukkan sang superstar kesal karena diganti dari permainan.

Akhirnya, Santos mengakui dalam konferensi pers Senin bahwa sikap Ronaldo selama pertandingan melawan Korea Selatan adalah salah satu gangguan-di antara banyak lainnya-yang akhirnya pergi terlalu jauh.
Sebelum pertandingan pembukaan Piala Dunia Portugal, Ronaldo memutuskan hubungan dengan Manchester United dan tampaknya sedang didekati oleh skuad Arab Saudi dengan prospek gaji yang besar, sementara survei di Portugal sendiri mengungkapkan bahwa pendukung di sana ingin superstar keluar dari lineup awal. .

Santos mengungkapkan ketidaksenangannya dengan reaksi negatif Ronaldo yang digantikan dari pertandingan melawan Korea Selatan pada hari Senin, dengan mengatakan, “Kami memperbaikinya sendiri dan hanya itu.
Itu adalah survei harian Portugis O Bola yang mengungkapkan bahwa penggemar domestik sudah bosan dengan Ronaldo dan berharap dia tidak bermain melawan Swiss. Sementara itu, bek Portugal Rben Dias meminta kepada media Portugis untuk membantu “membangun persatuan”” di kubu, bukan perpecahan.

Meski kalah di Piala Dunia, penggemar sepak bola Texas Utara optimis dengan masa depan USMNT.
Penurunan Ronaldo baru-baru ini sebagai superstar yang menua bukanlah alasan yang tidak biasa baginya untuk bermain lebih sedikit. Sepanjang paruh pertama musim, dia hampir tidak tampil untuk United di Liga Premier, dan Santos meninggalkannya dari lineup awal Portugal untuk pertandingan Nations League melawan Spanyol pada bulan Maret.

Dalam empat dari lima turnamennya, Portugal melaju ke babak 16 besar, tetapi Ronaldo belum pernah tampil di final Piala Dunia. Penampilan terbaik Ronaldo di Piala Dunia terjadi pada 2006 ketika Portugal kalah dari Prancis di semifinal.

Meski mencetak gol di lima kompetisi berbeda, dalam 20 pertandingan Piala Dunia dia hanya mencetak delapan gol secara keseluruhan. 118 golnya dalam pertandingan internasional adalah rekor global untuk pria, namun Ronaldo tidak pernah mencetak gol di babak sistem gugur Piala Dunia.

Musuh lama Ronaldo, Lionel Messi, telah mencetak tiga gol di Piala Dunia ini untuk membantu Argentina melaju ke semifinal. Seperti Ronaldo, Messi mencetak sembilan gol dalam sembilan penampilan Piala Dunia tetapi tidak pernah membawa pulang trofi.

Jadwal Piala Dunia Selasa: Maroko dan Portugal maju ke perempat final

DOHA, Qatar – Maroko menjadi negara Arab pertama yang melaju ke perempat final Piala Dunia, mengalahkan Spanyol 3-0 dalam adu penalti pada Selasa.

Pablo Sarabia dari Spanyol, Carlos Soler, dan Sergio Busquets semuanya gagal mengeksekusi tendangan penalti, dengan Sarabia membentur tiang gawang dan Yassine Bounou dari Maroko menyelamatkan dua tendangan lainnya.
Dalam regulasi dan perpanjangan waktu, tim bermain imbang 0-0.

Kejutan terbesar dari kompetisi ini adalah Maroko, yang selanjutnya akan melawan Portugal atau Swiss.
Satu-satunya tim non-Eropa atau non-Amerika Selatan lainnya yang melaju ke babak delapan besar adalah Maroko. Tim sebelumnya melaju ke babak 16 besar di Piala Dunia Mexico City pada tahun 1986.
Spanyol disingkirkan oleh tuan rumah Rusia dalam adu penalti Piala Dunia 2018 serta oleh Italia di semifinal Kejuaraan Eropa tahun sebelumnya.

Spanyol harus bermain perpanjangan waktu di babak sistem gugur dari acara besar untuk kelima kalinya berturut-turut. Di Euro 2020, tim berpartisipasi dalam ketiga pertandingan sistem gugurnya dan bermain selama 120 menit melawan Rusia.

Di Education City Stadium, jumlah pendukung Maroko melebihi jumlah pendukung Spanyol dengan selisih yang lebar dan juga lebih ribut.
Tetangga dekat Maroko dan Spanyol memiliki koneksi geopolitik yang rumit.
Brasil dan Kroasia melaju ke perempat final Piala Dunia.

Pengganti Cristiano Ronaldo yang duduk di bangku cadangan mencetak hattrick untuk membantu Portugal mengalahkan Swiss 6-1 dan melaju ke semifinal Piala Dunia pada Selasa.
Goncalo Ramos, penyerang berusia 21 tahun yang hanya bermain untuk Portugal untuk pertama kalinya bulan lalu, menjadi starter untuk negaranya dan menampilkan penyelesaian tepat yang sama seperti yang dikenal Ronaldo sebelumnya.

Stadion Lusail yang berkapasitas 89.000 tempat duduk dipenuhi dengan nyanyian “RONALDO! RONALDO!” pada saat Ramos mencetak gol pertama permainan di menit ke-17 dan menambahkan dua menit kemudian.
Ronaldo masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-72 dengan tepuk tangan meriah, tetapi Portugal telah memastikan kemenangan dengan gol dari pemain bertahan Pepe dan Raphael Guerreiro. Di perpanjangan waktu, Rafael Leao menambahkan gol telat.

Swiss mencetak gol berkat Manuel Akanji.
Setelah tahun 1966 dan 2006, Portugal mencapai perempat final dan selanjutnya akan menghadapi Maroko pada hari Sabtu.

Fernando Santos, pelatih kepala Portugal, sekarang harus memutuskan apakah akan tetap bersama Ramos atau membawa kembali Ronaldo, pencetak gol terbanyak sepanjang masa di sepak bola internasional pria dan salah satu pemain hebat sepanjang masa.
Perhatian AS kini tertuju pada Piala Dunia 2026.

Dallas menjadi pusat acara olahraga terbesar

Para pemimpin ingin Dallas menjadi pusat acara olahraga terbesar di dunia pada tahun 2026.

0 Comments

Stadion AT&T di Arlington akan menjadi tuan rumah setidaknya satu pertandingan Piala Dunia pada tahun 2026, menurut pengumuman FIFA.

Dalam upaya menjadikan Dallas, Arlington, dan benar-benar seluruh Texas Utara sebagai pusat acara olahraga terbesar yang pernah ada, para pemimpin olahraga Dallas saat ini sedang berkeliling Qatar.
Los Angeles, New York, Dallas, Atlanta, dan Miami telah dipilih sebagai kota tuan rumah untuk Piala Dunia FIFA 2026.

Lokasi pertandingan kejuaraan di tahun 2026 masih belum jelas, setidaknya untuk saat ini.
Stadion AT&T adalah lokasi yang disukai, menurut Direktur Eksekutif Komisi Olahraga Dallas Monica Paul, tetapi dia tidak mengantisipasi FIFA membuat pengumuman itu hingga awal 2024.

Pada kuartal pertama 2023, FIFA diperkirakan akan memutuskan lokasi pusat siaran internasional.
Paul yakin bahwa Fair Park akan dipilih sebagai lokasi untuk liputan pra-pertandingan dan pasca-pertandingan oleh media internasional.

Foto-foto Cotton Bowl dan renovasi Fair Park yang signifikan
Paul mengklaim bahwa dia dan kelompoknya beroperasi di Qatar secara diam-diam sambil membuat catatan.
“Luar biasa. Kami memiliki tiga hari Program Pengamat, program resmi FIFA, di mana semua kota tuan rumah datang ke Qatar untuk benar-benar melihat segala sesuatu mulai dari pusat siaran internasional hingga apa yang terjadi di balik layar di stadion. untuk peluang festival penggemar hingga transportasi dan pusat sukarelawan, sebut saja. Pengalaman yang luar biasa minggu ini dan mudah-mudahan bisa membawa pulang beberapa pelajaran untuk kami di tahun 2026,” katanya.

Mereka mengerti betapa sulitnya tugas mereka nantinya.

Paul berkata, “Anda tahu, terpilih sebagai kota tuan rumah itu luar biasa, tetapi sekarang kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum tahun 2026.”

Paul terheran-heran dengan beberapa hal, termasuk banyaknya pengunjung yang hadir di pertemuan penggemar.
Dia berkata: “” “Saya percaya kecuali Anda dapat benar-benar datang ke sini dan melihatnya dan menyaksikannya, lihatlah antusiasme dan kegembiraan dan orang-orang dari seluruh dunia yang datang ke sini bahkan tanpa tiket untuk benar-benar menonton pertandingan tapi untuk mengalami Piala Dunia.
Berita Piala Dunia 2022

Pendukung sepak bola lokal akan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam beberapa acara.
Akan ada acara tambahan yang dapat diikuti oleh orang-orang juga. “” “Kami akan membutuhkan ribuan sukarelawan dan duta besar untuk menyukseskan acara ini dalam menyambut semua orang dari seluruh dunia ke area DFW,” kata Paul.
Pada tahun 2026, Piala Dunia harus dapat diakses oleh semua penduduk Texas Utara dalam beberapa bentuk atau lainnya, menurut Paul.

Reporter Amerika Grant Wahl meninggal dunia di Qatar saat meliput Piala Dunia.

Grant Wahl, seorang reporter sepak bola Amerika, meninggal dunia saat meliput Piala Dunia di Qatar. Wahl berusia 49 tahun.

Otoritas AS telah mengkonfirmasi kematian Wahl. Baru-baru ini pukul 1:05 siang. pada hari Jumat, akun media sosial sepak bola men-tweet pembaruan tentang kompetisi tersebut. PT.
Hingga Jumat malam, tidak ada kabar tentang penyebab kematian Wahl.
Eric Wahl, saudara laki-laki Wahl, menyatakan kecurigaannya melakukan kecurangan di media sosial sebelum video tersebut dihapus.

Penduduk Seattle Eric Wahl mengklaim bahwa meskipun saudaranya baik-baik saja, dia mendapatkan ancaman pembunuhan.

Dalam video media sosial yang sekarang sudah dihapus, Eric Wahl mengklaim, “” Saya tidak percaya saudara laki-laki saya meninggal begitu saja. Saya yakin dia dibunuh.

Grant Wahl di awal minggu mengungkapkan di halaman berita sepak bola bahwa dia tidak enak badan dan telah memutuskan untuk mencari perhatian medis di Qatar.

“Tiga minggu kurang tidur, stres tinggi, dan banyak pekerjaan dapat membuat Anda seperti itu,” tulis Grant Wahl di situs webnya pada hari Senin. “Apa yang tadinya flu selama 10 hari terakhir berubah menjadi sesuatu yang lebih parah pada malam pertandingan AS-Belanda, dan saya bisa merasakan dada bagian atas saya mengalami tekanan dan ketidaknyamanan yang baru.”””

“Grant Wahl mengatakan dia telah dites negatif untuk COVID-19 ketika dia mencari perawatan medis, tetapi gejalanya cukup parah sehingga dia diberi antibiotik dan obat batuk yang manjur,” tulis penulis di situs webnya.

Reporter itu juga menulis di situs webnya sebelum meninggalnya Grant Wahl bahwa dia telah ditangkap di Qatar pada akhir November karena mengenakan kaus pelangi. Dalam video media sosial yang telah dihapus sejak itu, Eric Wahl mengklaim bahwa kakaknya mengenakan kaus pelangi karena dirinya.

Céline Gounder, istri Grant Wahl, mengatakan di media sosial bahwa dia sangat terkejut.
Dia menulis di media sosial, “Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari keluarga sepak bola suami saya [dan] begitu banyak teman yang menghubungi malam ini.

Menanggapi meninggalnya Grant Wahl, Federasi Sepak Bola Amerika Serikat merilis pernyataan berikut:
Komentar lain dibuat oleh Major League Soccer, liga yang telah diliput Wahl selama bertahun-tahun:
“” “Kami terkejut, sedih, dan patah hati atas meninggalnya Grant Wahl yang tragis. Dia adalah orang yang baik hati dan penuh perhatian yang hasratnya terhadap sepak bola dan dedikasinya terhadap jurnalisme tak terukur. Grant adalah sosok penting dalam sepak bola komunitas selama lebih dari dua dekade, dan dia akan sangat dirindukan. Belasungkawa tulus kami bersama istrinya Celine, keluarganya dan orang-orang terkasih.
Di Carson’s Dignity Health Sports Park, Los Angeles Galaxy menyalakan lilin di sebelah cetakan gambar Wahl:
LA Galaxy memposting di media sosial, “””LA Galaxy berduka atas kehilangan jurnalis sepak bola Amerika yang dihormati, Grant Wahl. Simpati kami bersama keluarga dan teman-temannya di masa sulit ini.””
LAFC yang menjuarai MLS Cup 2022 juga merilis pernyataan menanggapi meninggalnya jurnalis tersebut.

Tim memposting pernyataan di media sosial yang mengatakan, “””LAFC tercengang dan sedih dengan kematian jurnalis sepak bola ikonik Grant Wahl. Komunitas sepak bola dunia dan jurnalisme kehilangan raksasa. Tidak ada yang seperti dia.

Wahl telah bekerja untuk FOX Sports, CBS Sports, dan Sports Illustrated sebelum memulai situs webnya sendiri.